Searching...

Cara Paling Cepat Menambah Tinggi Badan

Cara menambah tinggi badan secara cepat merupakan langkah yang paling efektif dalam rangka menambah tinggi badan dengan tujuan tertentu. Selain bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri, tinggi badan juga menjadi syarat untuk sebuah profesi. Oleh karena itu bagi yang mempunyai tubuh kurang tinggi atau ideal, menambah tinggi badan secara cepat menjadi langkah yang tepat untuk mengejar karir, profesi atau penampilan.
Cara Paling Cepat Menambah Tinggi Badan

Banyak cara yang di lakukan untuk meninggikan badan, namun  cara-cara tersebut rata-rata membutuhkan waktu yang cukup lama dan semacam itu kurang efektif di lakukan untuk mengejar satu kesempatan. Oleh karena itu saya akan menguraikan tentang cara cepat meninggikan badan yang bisa anda simak seperti di bawah ini.

Cara Paling Cepat


Cara cepat meninggikan badan yang bertujuan mengejar targed cocok di terapkan pada seseorang yang menginginkan pertambahan tinggi badan secara singkat tanpa menunggu waktu yang lama. Meningkatnya tinggi badan secara cepat juga cocok untuk laki-laki ataupun perempuan dengan usia maksimal 40 tahun. Untuk meninggikan badan, berbagai produk telah menawarkan suplemen untuk merangsang pertumbuhan tinggi badan, namun tidak semua produk akan membuat tinggi badan secara cepat dan hal semacam itu mungkin kurang tepat untuk di lakukan apabila kita hendak meninggikan badan secara cepat dengan tujuan untuk mengejar target.

Cara meninggikan badan dengan dapat di tempuh dengan berbagai cara di antaranya dengan cara-cara alami, olahraga dan suplemen. Dari cara tersebut, untuk meninggikan badan dengan cepat dapat dilakukan dengan menggunakan suplemen yang aman bagi tubuh yang di dukung dengan jenis olahraga yang sesuai. Sehingga bagi orang yang mempunyai tubuh yang pendek dapat bertambah tinggi sampai 9-15 cm dari tinggi asalnya. Adapun cara cepat untuk meninggikan badan adalah seperti di bawah ini.


Cara Cepat Menambah Tinggi badan


Secara umum ada beberapa alasan untuk meninggikan badan, di antaranya adalah untuk keperluan karir dan penampilan seperti: pramugari, polisi, atlit, artis dan lain-lain. Cara menambah tinggi badan dapat di lakukan dengan berbagai cara alami, namun dari cara-cara yang di tempuh tersebut ada cara yang meninggikan badan dengan waktu yang lambat dan juga dengan waktu yang singkat. Berikut tentang cara meninggikan badan:

Menggunakan suplemen


Makin banyaknya jenis suplemen untuk peninggi badan mungkin akan membingungkan anda dalam memilihnya, oleh karena itu saya sarankan menggunakan jenis suplemen yang tepat untuk meninggikan badan secara maksimal. Untuk meninggikan badan dengan cepat, dapat menggunakan suplemen GROW UP SUPER USA. Saya tidak bermaksud mempromosikannya karena jenis suplemen ini sudah terbukti dalam meninggikan badan secara cepat.

Jenis suplemen ini sangat baik untuk menumbuhkan tinggi badan secara cepat karena mengandung Radix Rehmannic, Radix Pheoniae Alba, Rhizomachuanxing, Placenta Hominis, Radix Augechcae Sinensis dan Zincic Notoginseng. Kandungan dan komposisi yang terdapat di dalam suplemen itu dapat merangsang secara cepat pertumbuhan pada tulang. Jenis rangsangan enzim pertumbuhan terjadi karena suplai nutrisi dan kalsium pada tulang masuki dengan jumlah yang cukup sehingga pertumbuhan tulang dapat berkembang secara cepat.

Cara cepat meninggikan badan dengan menggunakan suplemen ini cocok untuk semua usia baik laki-laki atau perempuan. Suplemen ini biasanya berbentuk Softgel yang di minum 3 kali dalam sehari dengan aturan pakai akan tertera pada kemasan suplemen tersebut.

Cara alami


Selain menggunakan cara cepat, pertumbuhan tinggi badan juga dapat di peroleh secara alami atau tanpa menggunakan suplemen penambah tinggi badan. Secara umum, tinggi badan seseorang dapat di pengaruhi oleh jenis makanan dan dari faktor keturunan namun untuk menambah tinggi badan juga dapat di lakukan dengan cara-cara sebagai berikut:

Tidur yang cukup


Pertumbuhan badan dapat di pengaruhi oleh tidur yang cukup yaitu 9-10 jam per hari karena dengan tidur yang cukup tubuh akan memproduksi hormon pertumbuhan secara maksimal sehingga dengan tidur yang cukup, tinggi badan dapat di capai secara maksimal.

Makanan yang banyak mengandung kalsium dan Vitamin D


Mengkonsumsi jenis makanan yang banyak mengandung kalsium dan vitamin D adalah langkah untuk memacu pertumbuhan tinggi badan karena pertumbuhan tulang dapat di capai apa bila mengkonsumsi makanan yang mengandung protein, kalsium dan vitamin D dalam jumlah yang cukup. Adapun makanan tersebut adalah brokoli, susu, ikan, susu, jamur dan bayam.

Sedangkan jenis makanan yang mengandung protein untuk memacu pertumbuhan adalah jenis daging sapi, ayam, kambing, kerbau dan lain-lain. Sedangkan jenis makanan lain yang baik dan mengandung zinc adalah kacang, labu dan kepiting. Semua jenis makanan tersebut sangat baik untuk pertumbuhan tulang.

Berenang


Untuk menambah tinggi badan secara alami dapat melakukan olah raga renang secara rutin minimal 30 menit setiap hari. Selain membuat tubuh sehat dan lebih fleksibel, berenang adalah salah satu jenis olah raga yang bermanfaat untuk meninggikan badan.

Streching


Melakukan gerakan streching sebelum dan sehabis bangun tidur dapat memicu pertambahan tinggi badan secara alami.

Bersepeda


Dengan bersepeda minimal 15 menit setiap hari juga dapat menambah tinggi badan karena akan terjadi stimulasi pada otot kaki yang dapat memicu pertumbuhan tinggi badan secara alami.

Yoga


Untuk menambah tinggi badan dapat melakukan yoga secara rutin, namun jangan lupa mengkonsumsi susu berkalsium tinggi untuk mendukung pertumbuhan tulang di setiap jenis olah raga.

Melompat 


Olah raga melompat juga sama halnya dengan bersepeda karena otot kaki akan mengalami stimulasi yang merangsang tubuh menjadi lebih tinggi. Lakukanlah gerakan melompat pagi/sore hari sebelum tidur.

Posisi tidur yang benar


Posisi tidur juga dapat sedikit mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan. Adapun posisi tidur yang benar adalah kaki lurus menghadap keatas, terlentang dengan menggunakan bantal yang sedang.

Badminton


Bagi anda yang gemar akan olah raga badminton sangat tepat untuk melakukannya karena semua gerakan badminton dapat memicu pertumbuhan tinggi badan dan oleh karena itu, olah raga badminton disebut sebagai jenis olah raga yang dapat meninggikan badan secara alami.

Basket


Olah raga basket juga bagus dilakukan untuk mendapatkan pertumbuhan tinggi badan secara alami, oleh karena itu lakukanlah olah raga basket secara rutin minimal 15 menit setiap hari.

Angkat tubuh


Jenis olah raga ini juga baik di lakukan untuk menambah tinggi badan karena dapat merangsang pertambahan tinggi badan secara alami. Lakukanlah angkat tubuh atau rengen sebanyak 2 kali dalam sehari sesuai kemampuan.

Dengan melakukan cara-cara alami yang dapat menambah tinggi badan tersebut secara berangsur tinggi badan anda dapat bertambah namun membutuhkan waktu yang cukup.

Perkiraan Tinggi Badan


Tinggi badan dalam pertumbuhan seseorang dapat di pengaruhi oleh asupan gizi, genetik dan menderita penyakit. Kekurangan gizi juga dapat menjadi penyebab pendeknya badan, menderita penyakit tertentu juga dapat menghambat/menjadikan tubuh pendek pada seseorang dan faktor lainnya adalah dari faktor genetik karena keturunan juga memegang peranan dalam tingginya badan seseorang.

Untuk memperkirakan tinggi tubuh seseorang dapat di ketahui dengan cara sebagai berikut:
Menghitung tinggi badan anak perempuan dapat menggunakan rumusan; (tinggi ayah – 12.7 cm + tinggi ibu) di bagi 2. Misalnya tinggi ayah 172,7cm, tinggi ibu 160cm maka: 172,7-12,7+160= maka tinggi maksimal anak perempuan adalah 160cm.

Menghitung tinggi badan anak laki-laki dapat menggunakan rumusan (tinggi ibu + 12.7 cm + tinggi ayah) di bagi 2. Misalnya tinggi ibu 160cm, tinggi ayah 172,7 maka: 160+12,7+172,7= maka tinggi maksimal anak laki-laki adalah 172,7cm.

Itu adalah sebuah perkiraan saja karena pada kenyataanya tentu dapat saja berbeda karena tinggi badan juga dapat di pengaruhi oleh banyak faktor.

Tips Menambah Tinggi Badan


Memiliki badan lebih tinggi dapat menimbulkan rasa percaya diri, terlihat lebih gagah, dan bagi perempuan akan tampak lebih cantik. Dan berikut tips untuk cara cepat menambah tinggi badan.

Mencukupi kebutuhan nutrisi


Dalam pertumbuhan tinggi badan juga membutuhkan protein dan vitamin yang cukup pada tubuh supaya pertumbuhan tinggi tubuh lebih cepat. Maka dari itu, konsumsilah makanan yang di butuhkan untuk menambah tinggi badan tersebut.

Menghindari merokok


Berdasarkan penelitian, perokok pasif dan aktif dapat membuat pertumbuhan tinggi badan lebih pendek di bandingkan dengan yang tidak merokok. Hindari juga jenis suplemen yang mengandung steroid karena akan mengganggu pertumbuhan tinggi badan anda.

Jangan makan ketika akan tidur


Makan ketika akan tidur dapat memperbanyak hormon insulin yang dapat pula berakibat menghambat distribusi hormon pertumbuhan tinggi badan. Maka dari itu hindarilah makan ketika akan tidur dan usahakan untuk tidak makan 2 jam sebelum tidur.

Menghindari makanan yang menghambat pertumbuhan tulang


Makanan yang dapat menghambat pertumbuhan tulang misalnya; junkfood/gorengan. Makanan yang mengandung lemak yang berlebihan akan menghambat penyerapan kalsium yang di butuhkan untuk menambah tinggi badan. Selain itu anda harus menghindari jenis minuman beralkohol, bersoda atau mengandung kafein karena jenis minuman tersebut juga dapat menghambat pertumbuhan tulang. Minumlah susu berkalsium tinggi untuk solusi pertumbuhan tulang.

Dengan melaksanakan  cara cepat untuk menambah tinggi badan dan menjauhi hal yang dapat menghambat pertumbuhan tulang maka tinggi badan anda akan bertambah lebih cepat dalam waktu yang singkat.

Itulah Cara Paling Cepat Menambah Tinggi Badan, mudah-mudahan bermanfaat. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang Cara Mengatasi Bibir Pecah dan Kering Secara Mudah Alami.




1 komentar:

  1. Terimakasih kak, artikelnya bagus sekali

    Maksimalkan Tinggi Badanmu untuk menggapai Impianmu,

    BELI SEKARANG, BESSOK HARGA NAIK! lazada.co.id/53817061.html

    BalasHapus